Seminar Nasional Komunikasi Inklusif Gender Dalam Pemerataan Kesehatan

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengadakan kegiatan Seminar yang dilaksanakan secara online dengan tema “Komunikasi Inklusif Gender Dalam Pemerataan Kesehatan”.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya sebagai keynote speaker atau pembicara utama. Selain itu, seminar juga akan menyuguhkan para narasumber yang ahli di bidangnya, seperti Ria Mahdria Fitri (anggota Komisi V DPRD Banten), Irawan Prayoga (Subdit Komunikasi dan Informasi Kesehatan Kementerian Komunikasi dan Informatika) dan Elma Adisya (Multimedia Konten Kreator Magdalena.co).

Pembukaan seminar dengan tema “Komunikasi Inklusif Gender Dalam Pemerataan Kesehatan” dibuka langsung Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT dan dilanjutkan penyampaian sambutan oleh Dr. Aan Asphianto, S.Si, SH., MH selaku Direktur Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan dimoderatori oleh Yearry Panji Setianto, M.Si Ph.D selaku Akademisi Untirta.

Seminar nasional yang dimulai pukul 08.00 – 13.30 wib ini, selain bisa diikuti melalui aplikasi zoom juga ditayangkan live via aplikasi YouTube.

 

 

 

Leave a Reply